Tuesday, June 21, 2016

Erika artis pendatang baru yang bersuara merdu


agunkteuku.blogspot.com
Erika Pacul adalah nama  seorang wanita  artis baru yang kini mencoba terjun ke dunia Musik dangdut  sebagai pilihan karirnya.
Awalnya wanita kelahiran 5 juni 1995 ini  terjun sebagai penyanyi dangdut  dimulai dari perjalanan hidupnya sebagai pekerja  buruh konveksi yang sering latihan bernyanyi untuk menyalurkan hobinya dari kecil.
Perjalanan kisah asmaranya pada saat itu sungguh mengecewakan hatinya. Ia pun berupaya untuk melupakan pacarnya yang menikah dengan wanita lain sementara Erika memilih berkarir sebagai penyanyi panggung melupakan rasa sakit hatinya dan keluar di pekerjaannya di konveksi.
Video you tubenya mempertemukan dia dengan Manajemen kobra Musik. Pihak manajemen kobra pun mengajak bekerjasama. Hijrah Bacan selaku Ceo kemudian membuatkannya lagu yang berjudul Pacul “pedih amat di culasin ”.
Namun demikian  keinginan Erika malah  semakin kuat untuk terjun ke dunia musik menjadi artis dangdut , apalagi sang mamah ingin agar ia bisa hidup mapan. Sementara Erika yakin dengan terjun ke dunia musik menjadi artis dangdut  merupakan pilihan terbaik untuk karirnya ke depan.

“ Dari pihak kobra sendiri mungkin mereka melihat pribadi aku dan terinspirasi juga dari kisah ku yang disakiti pacarku , memang aku sering sharing sama mereka  sebelumnya jadi  mereka membuatkan aku lagu yang mengisahkan pengalaman ku ditinggalkan pacar dan menikah dengan perempuan lain”  tutur wanita kelahiran  tanggerang ini.
Lagu single ini awalnya  berjudul Pacul “ Pedih Amat diculasin ”. Selanjutnya nama Erika ditambahkan ke judul lagu tersebut menjadi Erika Pacul. Lagu Erika pacul ini baru saja selesai dirilis sementar video klipnya masih dalam proses penggarapan. Untuk promosi ke radio-radio sudah dimulai dan dsudah terjadwal diputar dibeberapa radio bekasi,  radio BB Jakarta, Mercy Fm dan lain-lain
.
Erika Pacul  artis baru dan Kobra Musik Multimedia sebagai label musiknya berharap semoga lagu Erika Pacul dapat menghibur dan dinikmati masyarakat luas dan juga dapat mewakili perasaan wanita yang tersakiti.

Oke, Erika semoga  sukses.

0 comments:

Post a Comment