Tuesday, May 31, 2016

Jessica Mila Agnesia


tabloidseleberita.com/
Jessica Mila Agnesia  lahir di Kota Langsa, Aceh, 3 Agustus 1992, umur 23 tahun) adalah model dan aktris film. Ayahnya berdarah Jawa sedangkan Ibunya berdarah Belanda-Manado. Putri bungsu dari 4 bersaudara ini memulai karier sejak usia masih  sangat belia yaitu menjadi seorang pemeran di sinetron Cinta SMU
yang tayang di Indosiar pada tahun 2002, terakhir namanya ngetop lewat sinetron remaja ganteng -ganteng srigala. Terakhir  jessika membintangi film "Pacarku anak Koruptor".  Film yang bercerita tentang Asmara  ini berkisahkan tentang seorang  anak yang bernama sayanda yang merupakan seorang aktivis remaja yang sangat cinta terhadap negerinya dan mau berjuang untuk memberantas narkotika yang kemudian jatuh cinta dengan Gerhana (yang diperankan oleh Sabda Ahessa) yang merupakan anak dari seorang koruptor. Meski ia sebagai anak seorang koruptor, gerhana tidak ingin dianggap sama seperti ayahnya dan ingin menjebloskan ayahnya ke dalam penjara.
Dalam film ini pula Jessica Milla merasa senang dan ini merupakan syuting film kedua dia pemeran utama dan bersyukur  banget bisa bergabung dan memerankan peran sebagai sayanda yang menurutnya karakter sayanda ini bagus sekali, karakter yang jarang ditemukan, dan memberikan motivasi dan terus menginspirasi anak-anak muda di sekitarnya untuk bersama-sama membuat negeri ini menjadi lebih baik lagi.

Dalam film ini pula Jessica Milla merasa senang dan ini merupakan syuting film kedua dia sebagai pemeran utama dan  bersyukur banget bisa bergabung dan memerankan peran sebagai sayanda yang menurutnya karakter sayanda ini bagus sekali, karakter yang jarang ditemukan, dan memberikan motivasi dan terus menginspirasi anak-anak muda di sekitarnya untuk bersama-sama membuat negeri ini menjadi lebih baik lagi.
.
Sebenernya di film ini, menurut Jessica Milla membantu KPK untuk memberantas korupsi ada juga beberapa dialog yang menunjukan harapan  dari masyarakat luas tentang bagaimana peran KPK di negeri ini. Dan ada dari sudut pandang masyarakat luas yaitu para aktivis ada juga dari sudut pandang keluarga dari para koruptor.

Jessica Milla juga bersyukur Keluarga inti dan teman-temannya selalu mendukung apapun yang ia kerjakan selagi itu suatu  hal  yang positif.

0 comments:

Post a Comment